Selasa, 09 September 2014

Beatboxer Kreatif





Beatboxer sebagai seorang artis pasti ingin beatboxnya atau karyanya dinikmati orang banyak. Kalau pengin gampang dilihat orang lain, kalian harus jadi berbeda dan memiliki ciri khas. Dan itu semua beatboxer dapat dari yang namanya jadi KREATIF. Kreatif dalam mencoba sesuatu yang berbeda dan menciptakan apa yang cuma beatboxer itu bisa.

BEATBOXOLOGY bukanlah seorang beatboxer yang sangat mahir dalam mengutak-atik pattern. Apalagi yang lagi booming sekarang itu fast beat dan dubstep. Kalau BEATBOXOLOGY disuruh melakukan itu, hasilnya bakal monoton. Maka dari itulah, BEATBOXOLOGY harus berkreasi dengan beatbox, bukan hanya sekedar mengolah pattern. BEATBOXOLOGY melihat beatbox secara keseluruhan dan mencoba mengkombinasikannya dengan hal baru serta sebisa mungkin mengikuti selera penonton.

BEATBOXOLOGY melihat beatbox bukan hanya sebagai mengimitasi suara saja, beatbox adalah seni itu sendiri. Beatbox sebagai sebuah seni itu harus luwes untuk dinikmati, beatbox harus bisa dinikmati dengan media lainnya. Cintailah beatbox dengan cara yang berbeda dan buatlah hal yang baru.

Berkreasi dengan beatbox jangan hanya berpikir tentang hasilnya akan jadi bagus atau jelek. Kalau memang kalian ingin berkarya, langsung saja lakukan! Tak perlu berpikir panjang hasilnya akan jadi seperti apa, tak perlu berpikir panjang selama berkreasi itu tidak melanggar beberapa hal. Kreatifitas itu wujud seorang beatboxer bahwa dia beneran berkualitas atau tidak. Jadilah beatboxer yang kreatif!!! 

BEATBOXOLOGY menulis ini karena BEATBOXOLOGY ingin scene beatbox Indonesia aktif berkarya, bukan hanya aktif nge-twit dan update status serta banyak-banyakan manggung saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar