Kamis, 04 September 2014

Beatboxer Alay



Beatboxer Alay menurut BEATBOXOLOGY terdiri dari dua kata, beatboxer dan alay. Beatboxer merupakan sebutan bagi para pelaku beatbox. Alay adalah perilaku (bukan merujuk pada pribadi orangnya lho ya) yang norak dan kampungan, yang pasti gak yo'i banget dah. Kalau digabungin artinya jadi para pelaku beatbox yang perilakunya gak yo'i banget.

Jadi, mari ikuti sedikit ceramah saya mengenai fenomena beatboxer alay, cekidotjedot:

- Beatboxer Alay itu username media sosialnya seringkali memakai embel-embel beatbox seperti Bbxlgy Beatboxer Anak Hiphop, Bbxlgy Indobeatbox, BbxlgyBx, BbxlgyReeps TwoFx, dan lain-lain. Kalau skillnya sudah terbukti noproblemo, lha ini BTK saja masih kesusahan.
- Beatboxer Alay suka retweet atau ngeshare sembarangan semua hal baik yang bersifat umum yang sesuai kondisi inflasi galau hatinya ataupun beatbox tanpa melihat isi materi terlebih dulu.
- Beatboxer Alay itu suka mempertontonkan kegalauannya kepada khalayak ramai media sosial. Entah habis putus atau maki-maki mantan hingga ngomong kotor.
- Beatboxer Alay sedikit-sedikit pamer tentang aktifitas kebeatboxannya, kayak habis menang battle sama beatboxer lain, padahal skillnya masih diragukan.
- Beatboxer Alay suka bertanya kepada beatboxer lain tanpa mau mengobservasi masalahnya terlebih dulu. Padahal jaman sekarang ada google dan youtube.
- Beatboxer Alay itu sering menjilat kepada orang atau beatboxer lain. Memuji dan menjilat berbeda, beda pada kadar berlebihan atau tidaknya. Contohnya si Bbxlgy itu beatboxer paling kece seplanet Pluto.
- Beatboxer Alay juga suka nyomot gambar yang kelihatan beatbox banget terus diupload ulang dijadiin foto profil atau avatar dan foto sampul.
- Beatboxer Alay yang cuma ngikut latihan sekali dan setelah itu ngilang seiring menguapnya embun pagi.
- Beatboxer Alay itu yang ngefollow twitter kamu dan minta follback padahal kamu tidak kenal dan tidak berminat buat follback dia. Piye perasaanmu nek kaya ngene iki?
- Beatboxer Alay mengaku ikut komunitas beatbox demi keeksisannya untuk mengubah status bribikan menjadi pacar, padahal komunitas beatbox yang bersangkutan tidak mengenal alay tersebut.
- Beatboxer Alay itu menganggap dunia perlu tahu tentang kesehariannya. Kayak habis ngebeatbox ketemu cewek cantik langsung fap-fap..
- Beatboxer Alay ngertinya cuma Reeps One, Skiller, Alem dan kawan-kawan. Tapi gak tahu siapa itu Michael Winslow dan para teman seangkatannya.
- Beatboxer Alay itu yang nulis artikel ini. Kenapa juga nulis artikel gaje semacam gini. Karena penyakit alaynya kambuhan macam sedang rindu sama adik pacar.

Yak, itu tadi sepatah dua patah goyang patah-patah kata dari BEATBOXOLOGY mengenai pandangan BEATBOXOLOGY terhadap para generasi pembeatbox penerus bangsa yang membuat BEATBOXOLOGY mengelus perut jembling ini.

Beatboxer Alay itu intinya adalah beatboxer yang suka melebih-lebihkan sesuatu hal demi melanggengkan kekuasaan eksisnya pada negara sosial media.

Yang mau mengajukan pertanyaan seputar beatbox, bisa mention twitter @beatboxology.

Real beatboxers realize their life, even their hope is high.

BERIKUTNYA DI BEATBOXOLOGY: http://beatboxology.blogspot.com/2014/09/motivasi-beatbox.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar